Kapolsek Dukuh Pakis Imbau Warga PSHT Tak Melakukan Konvoi Saat Pengesahan

Kapolsek Dukuh Pakis Imbau Warga PSHT Tak Melakukan Konvoi Saat Pengesahan


Jawapes, Surabaya - Dalam rangka penggalangan meminta dukungan atas imbauan dari Polrestabes Surabaya, Polsek Dukuh Pakis Surabaya melaksanakan cangkrukan bersama Ketua Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) pada Selasa, (25/7/23) malam.


Pelaksanaan kegiatan ini digelar di Angkringan Depan Tempat Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Jalan Mayjend Sungkono Surabaya.


Hadir dalam kegiatan ini meliputi Kanit Intelkam, Pawas dan Bapulbaket Polsek Dukuh Pakis, Piket Fungsi, Ketua Ranting PSHT, Ketua Rayon Dukuh Kupang serta Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya.


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan pada malam ini kami Polsek Dukuh Pakis Surabaya melaksanakan cangkrukan bersama Ketua Ranting PSHT guna menjalin silaturahim dan menyampaikan himbauan dari Polrestabes Surabaya.



"Adapun himbauan yang kami sampaikan adalah pada saat pengesahan warga baru PSHT Parluh 17 di Kodiklatal pada Jum'at (28/7) mendatang tidak melakukan aksi konvoi, pengerahan massa uforia, dan berangkat dan pulang tidak memakai atribut," terang Mohammad Irfan.


Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan memaparkan hasil dari komunikasi dan pengalangan yang dilakukan ini , Ketua Ranting PSHT Dukuh Pakis Abah Bisri menyetujuinya dan menyatakan bahwa dari hasil rapat warga PSHT di Flash Fitnes Gayungsari malam ini pukul 21.30 wib disepakati peserta warga baru PSHT Ranting Dukuh Pakis sebanyak 17 orang akan diantar sendiri oleh Abah Bisri dengan naik angkutan / carter mobil.


"kegiatan akan dimulai pukul 15.00wib selesai maksimal pukul 03.00wib , berangkat maupun pulang tidak memakai atribut," jelas Mohammad Irfan. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama