Aktif Sukseskan Pemilu, KPU Berikan Penghargaan Kepada Lapas Kota Agung 

Penghargaan KPU
Lapas Kota Agung dapat penghargaan dari KPU Tanggamus


Jawapes Tanggamus - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung mengikuti rapat pleno penetapan rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir dan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu Tahun 2024.


Rapat berlangsung di Aula Hotel 21 Gisting, kabupaten Tanggamus dan dihadiri oleh Kasubsi Registrasi dan staf serta perwakilan partai, bawaslu, perwakilan Tempat Pemungutan Suara (TPS) lokasi khusus selain Lapas, yakni Rutan, Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM), Polri, dan TNI.


Penghargaan dari KPU Tanggamus
Penghargaan dari KPU Tanggamus 



Rapat pleno ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua KPU Tanggamus, Angga Lazuardy yang membahas mengenai pembacaan rekapitulasi (DPSHP) per-Kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus.


Sebagai salah satu lokasi TPS khusus, Lapas Kotaagung memiliki daftar pemilih khusus warga binaan pemasyarakatan potensial sebesar dan petugas panitia masing-masing berjumlah 354 dan 14 orang.


Rapat ditutup dengan pemberian piagam kepada Lapas Kota Agung karena turut aktif berkontribusi dan berpartisipasi dalam menyukseskan tahapan pemutakhiran data pemilih untuk Pemilu Tahun 2024 mendatang. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama