SMKN 1 Rejotangan Gelar Purnawiyata Tahun Ajaran 2022- 2023

SMKN 1 Rejotangan Gelar Purnawiyata Tahun Ajaran 2022- 2023



Jawapes, TULUNGAGUNG – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Rejotangan, Kabupaten Tulungagung menggelar Purnawiyata Siswa – Siswi Kelas Xll tahun ajaran 2022/2023.


Bertempat dihalaman sekolah, acara Purnawiyata yang di ikuti 771 Siswa – Siswi Kelas XII ini dihadiri langsung  Kepala Sekolah Drs. Masrur Hanafi, MM., seluruh tenaga guru pengajar, staf, komite Sekolah SMKN 1 Rejotangan, Forkopimcam, Rejotangan, Kepala Desa Tenggur, wali murid serta siswa – siswi kelas XII SMK Negeri 1 Rejotangan, Selasa (30/05/2023).


Dalam sambutannya, Drs. Masrur Hanafi  MM., mengatakan, siswa siswi kelas XII yang telah ikut Purnawiyata ini kelak di berkahi nasib baik, yang bisa meraih mimpi mereka.


Pria yang selalu dekat wartawan ini juga yakin, dengan berbekalkan ilmu dan skill yang telah di berikan guru pembimbing di SMKN 1 Rejotangan, siswa/ siswi mampu bersaing dan sudah siap bekerja.


“Kami yakin siswa siswi SMK Negeri 1 Rejotangan yang ikut dalam Purnawiyata ini, kelak mampu bersaing dalam bekerja,” ucap Masrur Hanafi.


Ia juga berpesan kepada siswa-siswi agar siap belajar job skill mandiri sepajang hayat di tempat yang tanpa batas, maka oleh sebab itu, siswa bisa meraih mimpi mereka.


“Semoga pula siswa siswi siap belajar job skill mandiri sepanjang hayat di tempat yang tanpa batas,” pungkas Masrur Hanafi. (Rul)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama