Sinergi 3 Pilar, Kapolsek Dukuh Pakis Gelar Patroli Akhir Pekan dan Ngopi Bersama

 

Sinergi 3 Pilar, Kapolsek Dukuh Pakis Gelar Patroli Akhir Pekan dan Ngopi Bersama

Jawapes, Surabaya - Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya, Kapolsek Dukuh Pakis bersama 3 (tiga) Pilar melaksanakan patroli akhir pekan pada, Sabtu (20/5/23) malam.


Sebelum melaksanakan patroli akhir pekan, Anggota Piket Fungsi beserta 3 Pilar melakukan apel Kesiapan terlebih dahulu. Apel Kesiapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya.


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan, pada hari ini kami Polsek Dukuh Pakis bersama 3 pilar melaksanakan patroli akhir pekan guna mengurangi aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas.


"Selanjutnya bergerak menyusuri jalanan wilayah Dukuh Pakis untuk memberikan linyomyan kepada masyarakat yaitu jaminan rasa aman dan nyaman," terang Moh Irfan.


Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan memaparkan, dalam perjalanan patroli berhenti sejenak melaksanakan pemantauan Kamtibmas di titik kumpul kerumunan orang orang yang menikmati makan dini hari di Jl.Mayjend HR.Muhammad Surabaya depan toko swalayan.


"Kegiatan ngobrol bareng 3 pilar saat patroli kamtibmas wilayah ini selain mempererat sinergitas juga untuk menjalin keakraban bersama 3 pilar sehingga dalam pelaksanaan tugas patroli hingga dini hari tercipta suasana yang menyenangkan," jelas Moh Irfan.


Perlu diketahui, pelaksanaan patroli kamtibmas wilayah bersinergi dengan 3 pilar ini dilaksanakan hingga dini hari dengan melakukan antisipasi terjadinya kejahatan Curas, Curat , Curanmor , balap liar, tawuran antar kelompok dan gangguan keamanan lainnya sebagai bentuk nyata dari linyomyan serta dipastikan hingga situasi Kamtibmas wilayah Kondusif. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama