Polsek Dukuh Pakis Ngobras Bersama Pengemudi Ojol di Warkop Pinokio

Polsek Dukuh Pakis Ngobras Bersama Pengemudi Ojol di Warkop Pinokio


Jawapes, Surabaya - Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kamis , 11 Mei 2023 pukul 21.00 wib Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K melaksanakan ngobrol bareng bersama para pengemudi ojek online.


Kegiatan ngobrol bareng bersama pengemudi ojol dilaksanakan di Warung Kopi Pinokio Pasar Dukuh Kupang Jalan Dukuh Kupang Barat Surabaya yang merupakan salah satu titik kumpul pengemudi ojol.


Kapolsek Dukuh Pakis hadir langsung ditengah tengah masyarakat ini merupakan salah satu bentuk pelayanan menyerap aspirasi masyarakat serta untuk menyampaikan informasi program kepolisian kepada masyarakat agar timbul hubungan timbal balik yang saling mendukung.


Pada kesempatan ini Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K menjelaskan adanya program Polisi Rukun Warga dari Kapolrestabes Surabaya bahwa kehadiran dan keberadaanya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat pada tiap Rukun Warga guna menampung aspirasi serta mengidentifikasi permasalahan untuk diberikan solusi, dimana dalam pelaksanaan tugasnya bersinergi dengan Bhabinkamtibmas.


Kegiatan Ngobras ini berlangsung cukup gayeng dimana sambil ngobrol bareng para pengemudi ojol menikmati kopi , teh dan hidangan yang ada di Warkop Pinokio.


Dengan adanya ngobrol bareng saya menjadi tambah pengetahuan dan salut atas program Polisi Rukun Warga dari Kapolretabes Surabaya , semoga Surabaya semakin kondusif, aman dan nyaman tutur Arifin salah satu pengemudi ojol. (Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama