Pergantian Masa Kepemimpinan, Muhammadiyah dan Aisyiyah Krembangan Gelar Musycab

Pergantian Masa Kepemimpinan, Muhammadiyah dan Aisyiyah Krembangan Gelar Musycab


Jawapes, Surabaya - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Krembangan Kota Surabaya menggelar Musyawarah pada, Kamis (18/5/23).


Kegiatan musyawarah tersebut digelar di SD Muhammadiyah 11 Surabaya Jalan Dupak Bangunsari No 35 - 41, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surabaya (Drs. H. Suhadi M. Sahli, M.Ag), Bendahara PDM Kota Surabaya (Musa Abdullah).


Ketua Panitia Musyawarah Cabang (Musycab) PCM Krembangan, Lanang Santoso mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini tanggal 18 Mei 2023 kami PCM bersama Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Krembangan menggelar kegiatan musyawarah tingkat Cabang yang Ke 7 (tujuh) dan 6 (enam).


"Pada kegiatan musyawarah kali ini bertepatan dengan libur Nasional sehingga diharapkan seluruh peserta maupun undangan bisa menghadiri kegiatan ini," terang Lanang.



Lebih lanjut, Lanang Santoso memaparkan, dari peserta itu dalam PCM, PCA, Ortom yang ada di PCM dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) yang ada di Krembangan. Jadi total peserta semua nya 127 termasuk yang bukan panitia.


"Kemudian untuk pemilih yang berhak menyalurkan hak suaranya untuk PCM sebanyak 39 orang dan PCA sebanyak 22 orang," papar Lanang.


Tidak hanya musyawarah saja, melainkan ada penampilan dari siswa SD hingga SMP serta ada pula Pameran Pendidikan dan Bazar UMKM.


Sementara itu, Bendahara PDM Kota Surabaya, Musa Abdullah berharap, proses ini yang sudah mengacu pada aturan main yang ada, ini nanti melahirkan program-program yang spektakuler. Karena di Krembangan ini adalah dakwah berkelanjutan siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua dan pimpinan agar melanjutkan dari para pendahulu-pendahulunya yang luar biasa.


"Oleh karena itu saya melihat hasil pemilihan ini kayaknya adalah orang-orang yang sangat kompeten merupakan kader-kader hebat dari Krembangan yang akan membawa dakwah Muhammadiyah Krembangan baik lagi," ungkap Musa. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama