Pemdes Tambakmas Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kaur Perencanaan

Kades Tambakmas melantik dan lakukan pengambilan sumpah jabatan kepada perangkat desa baru dengan menduduki jabatan Kaur Perencanaan

Jawapes, MADIUN - Pemerintah Desa (Pemdes) Tambakmas, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa baru di balai desa setempat, Selasa (9/5/2023).


Kegiatan acara tersebut dihadiri oleh Camat Kebonsari, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping desa, Perangkat Desa Tambakmas, BPD, Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW, Karang Taruna, PKK dan masyarakat setempat.


Arief Efendi,S.Pd., resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Kaur Perencanaan oleh Kepala Desa Tambakmas Sugeng Wibowo,S.Pd.


Sebelum acara pengucapan sumpah jabatan, terlebih dahulu dilakukan pembacaan Keputusan Kepala Desa Tambakmas tentang Pengangkatan perangkat desa.

 

Dalam Sambutannya, Sugeng Wibowo selaku Kepala Desa Tambakmas menyampaikan, ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. Ia berharap agar selalu siap menjadi Perangkat Desa (Pamong Desa) seutuhnya. Baik dari tenaga, waktu dan pikiran untuk melayani masyarakat. Karena Pamong itu singkatan dari 'pantese di omong' beliau menambahkan.


"Saya ucapkan selamat kepada Arif Efendi,S.pd sebagai Kaur Perencanaan yang baru dilantik. Jangan lupa tugas saudara  membantu Kepala Desa dalam menjalankan tugas dan wewenangnya dalam membantu masyarakat. Oleh karena itu, mari bekerja-sama membangun Desa Tambakmas lebih baik lagi dari segala bidang apapun," kata Kades

Sugeng Wibowo. 


Acara pelantikan berjalan hikmat yang ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa ( SK ) kepada perangkat baru di depan para saksi dan tamu. (Bun)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama