Kurangi Angka Kriminalitas, Kapolsek Tambaksari Gencarkan Patroli

 

Kurangi Angka Kriminalitas, Kapolsek Tambaksari Gencarkan Patroli

Jawapes, Surabaya - Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dan gangguan kamtibmas lainnya, Kapolsek Tambaksari Surabaya melaksanakan patroli sambang ke Security pada, Minggu (28/5/23).


Kegiatan patroli kali ini diselenggarakan di Jalan Gading 1, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya. 


Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kompol Ari Bayuaji, S.E., S.I.K., M.Si mengatakan, hari ini kami Polsek Tambaksari melaksanakan giat patroli sambang warga guna menjaga kondusifitas kamtibmas dan gangguan kamtibmas lainnya.


"Dalam kegiatan sambang warga ini kita memberikan edukasi dan berkoordinasi terkait masalah kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tambaksari Surabaya. Selain itu, kami juga berkoordinasi dan memberikan himbauan kepada para orang tua agar senantiasa mengawasi anak-anaknya serta mengisi kegiatan positif dan tidak keluar diatas pukul 20.00 WIB ," terang Ari Bayuaji. 


Lebih lanjut, Kompol Ari Bayuaji mengatakan, "Kami meminta orang tua ikut berperan serta mengawasi betul anaknya supaya tidak menjadi pelaku kenakalan remaja serta meningkatkan kewaspadaan terkait dengan pelaku tindak pidana curas,curat dan curanmor."


"Selain itu, kegiatan Patroli Sambang ke Takmir Masjid Serta juga dilakukan dan memberikan edukasi tentang Kenakalan Remaja dan himbauan curas,curat,curanmor sangat penting karena dapat mencegah Gangguan Kamtibmas," ungkap Ari Bayuaji. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama