Kapolsek Dukuh Pakis Gelar Pelepasan Purna Tugas Anggotanya Bersama 3 Pilar

 

Kapolsek Dukuh Pakis Gelar Pelepasan Purna Tugas Anggotanya Bersama 3 Pilar

Jawapes, Surabaya - Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan pelepasan kepada anggota Polri yang telah memasuki pensiun (purna tugas). Kegiatan pelepasan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K di Halaman Mapolsek Dukuh Pakis Surabaya pada, Rabu (31/5/23) pagi.


Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Personil Polri dan ASN Polsek Dukuh Pakis, Danramil Karangpilang, Babinsa dan Camat Dukuh Pakis yang diwakili Kasi Trantib Yusfian beserta anggotanya.


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan, pada hari ini kami Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan pelepasan kepada anggota Polri yakni ASN Didik Kusbiantoro yang telah selesai mengabdi selama 38 tahun.



"Dalam kegiatan ini kami melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur kita kepada tuhan, dan kita berikan cinderamata sebagai kenang-kenangan," terang Mohammad Irfan.


Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan menjelaskan, kegiatan pelepasan purna tugas ini kita gelar sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian yang telah dijalankan oleh anggota dan juga sebagai bentuk kegiatan yang perlu ditradisikan dalam pembinaan dan perawatan personil dari awal hingga akhir tugas.


"Acara berlangsung cukup meriah penuh suasana haru bercampur bahagia ditambah dengan kehadiran 3 pilar Dukuh Pakis yang begitu memberikan dukungan setiap ada kegiatan di Polsek Dukuh Pakis," ungkap Mohammad Irfan.


Kompol Mohammad Irfan juga menambahkan, selain pemotongan tumpeng dan memberikan cinderamata. Dikegiatan ini dimeriahkan dengan makan bersama serta bernyanyi bersama dengan elekton.


"Kehadiran 3 pilar Dukuh Pakis ini sungguh merupakan suatu kebanggaan kita karena tanpa diduga dan turut berpartisipasi pada acara pelepasan purna tugas ini," tambah Mohammad Irfan. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama