Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Tambaksari Gelar Patroli Sambang Warga

 

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Tambaksari Gelar Patroli Sambang Warga
Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji sedang memberikan edukasi serta koordinasi ke para warga

Jawapes, Surabaya - Dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat dan mengantisipasi tindak pidana kriminal di wilayah hukum Polsek Tambaksari, Kapolsek Tambaksari Surabaya menggelar patroli sambang warga pada, Jum'at (19/5/23).


Pelaksanaan kegiatan tersebut di selenggarakan di Jalan Karang Asem, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.


Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji, S.E., S.I.K., M.Si mengatakan, pada hari ini kami Polsek Tambaksari melaksanakan kegiatan patroli sambang ke warga guna mendengarkan aspirasi dan gangguan kamtibmas.


"Dalam patroli kali ini kami memberikan edukasi kepada para warga serta koordinasi tentang gangguan kamtibmas," terang Kompol Ari.


Tidak hanya itu, Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji juga memberikan himbauan dan koordinasi kamtibmas kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya dan mengisi kegiatan positif serta tidak keluar diatas pukul 20.00 WIB.


"Kami meminta kepada para orang tua agar ikut berperan serta mengawasi betul anaknya supaya tidak menjadi pelaku kenakalan remaja serta meningkatkan kewaspadaan terkait dengan pelaku tindak pidana curas, curat dan curanmor," jelas Kompol Ari. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama