Semarak Ramadan, SD Muhammadiyah 11 Surabaya Bagikan Ratusan Paket Takjil

Semarak Ramadan, SD Muhammadiyah 11 Surabaya Bagikan Ratusan Paket Takjil


JawaPes Surabaya - Dalam rangka menyemarakkan bulan ramadan 1444 Hijriyah, Siswa SD Muhammadiyah 11 Surabaya atau biasa disebut dengan SD MuhlaS menggelar Takjil On Road (TOTR) pada, Sabtu (15/4/23).


Kegiatan Takjil 'On The Road' tersebut digelar di depan Hotel penginapan Lestari Surabaya Jalan Demak No 331-333, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Sekolah SD Muhlas (Mursiah, S.Ag., M.Pd) beserta Karyawan dan siswa SD Muhlas.


Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 11 Surabaya, Mursiah, S.Ag., M.Pd mengatakan, hari ini siswa kelas 6 bersama Paguyuban SD Muhlas menggelar Takjil On The Road (TOTR) guna mengajarkan siswa untuk berbagi kepada sesama sejak dini.


Semarak Ramadan, SD Muhammadiyah 11 Surabaya Bagikan Ratusan Paket Takjil


"Dalam kegiatan ini kami membagikan sebanyak 400 paket takjil kepada para pengguna jalan yang sedang melintas. Dari kegiatan ini murni hasil dari donasi para paguyuban kelas 6 (Enam) SD Muhlas," jelas Mursiah.


Mursiah juga menambahkan, hikmah yang bisa kita ambil dari kegiatan ini adalah betapa pentingnya kita berbagi terhadap sesama dan berbuat kebaikan di bulan yang penuh berkah ini, terang Mursiah.


Sementara itu, Siti Nurhalizah selaku pengendara motor mengaku senang bisa mendapatkan takjil yang dibagikan oleh para siswa SD Muhlas.


"Alhamdulillah, saya sangat senang sekali bisa menerima takjil dari anak-anak SD Muhlas. Tak luput saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar SD Muhlas yang sudah membantu orang-orang yang sedang puasa," ungkap Siti.


Mursiah, S.Ag., M.Pd., juga berharap, semoga dengan kegiatan takjil on the road ini bisa bermanfaat bagi semua serta mendapat keberkahan di bulan yang mulia ini, tutupnya. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama