Danramil 0816/01 Sidoarjo Bagikan Santunan ke Anak Yatim di Monstero Fishing Park


Jawapes, SIDOARJO
- Untuk kesekian kalinya, Danramil 0816/01 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan anak yatim di wilayah binaan yaitu di Kelurahan Gebang Kecamatan Sidoarjo di area pemancingan Monstero Park Sidoarjo, Jumat (14/4/2023).


Kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian seorang aparat komando kewilayahan terhadap wilayah binaannya di area pemancingan keluarga Monstero Park yang bertepatan pada hari Jumat ini mengadakan acara santunan kepada anak yatim di sekitar area pemancingan Monstero Fishing Park tersebut.


"Kegiatan ini guna membantu anak yatim piatu yang dilanjutkan dengan buka bersama Ramadhan 1444 H dan senantiasa dari Koramil Sidoarjo selalu semangat, memberi motivasi kepada adik-adik yatim piatu di mana pun berada agar sukses dalam segala hal," ucap Kapten Chb Kamsuri.


Disampaikan pula oleh owner Monstero Andre mengucapkan terima kasih kepada Danramil 0816/01 dan Babinsa Gebang Sidoarjo yang hadir dalam kegiatan buka bersama dan pemberian santunan. "Ini merupakan wujud nyata kepedulian sebagai aparat komando kewilayahan terhadap warga yang berada di wilayah binaannya," tutupnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama