PT Mustika Tama Berbagi Peduli di Bulan Ramadhan Tahun 2023 di Lingkungan RW 11 Jogotrunan

Jawapes Lumajang - Momentum sambut hari raya idul Fitri 1444 H tahun 2023, pengurus lingkungan RW 011 bekerja sama dengan PT mustika Tama didalam giat sosial dengan bagikan zakat, Rabu (19/4/2023).

Cak Eko selaku ketua RW 11 kelurahan Jogotrunan kecamatan lumajang menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran zakat dan santunan untuk anak yatim dengan bekerja sama dengan pihak swasta dalam hal ini PT mustika Tama, perusahaan terbesar di sektor pabrik kayu, pabrik beras sudah berjalan cukup lama.

Sebelum terjadi covid 19, lingkungan RW 11 selalu mendapatkan kerja sama di bidang penyaluran baik itu zakat Fitri, bantuan warga miskin, pembagian daging kurban sampai dengan santunan anak yatim piatu.

" Alhamdulillah kegiatan pembagian beras dan santunan anak yatim berjalan dengan aman dan lancar, malahan kita juga bagikan rezeki buat pembaca adzan, dan yang ngimami di mushola wilayah RW 11," tuturnya.

Sekali lagi kita mengucapkan rasa terima kasih kepada PT mustika Tama khususnya H.Yusuf yang sering memberikan perhatian khusus buat warga miskin.dan semoga kegiatan ini bisa terus berjalan dari tahun ke tahun.

" Kita doakan agar PT mustika Tama sukses dan H.Yusuf terus di berikan rezei dan kesehatan," kata pak RW

Bu Sri ketua RT 04 juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada H Yusuf dan kita mendoakan beliau selalu diberikan kesehatan dan rezeki, untuk warga saya Alhamdulillah ada sekitar 16 ibu janda miskin yang mendapat kan bantuan beras.

( Tim )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama