Pelayanan Prima Terus Dilakukan IHC RS Djatiroto, untuk Semua Lapisan Masyarakat

Jawapes Lumajang - Bulan suci Ramadhan pelayanan rumah sakit PG Djatiroto, pasien puas atas kinerja penanganan dari perawat, dokter sampai semua karyawannya, Minggu (16/4/2023)


dr Dyah Ayu Retno Palupi selaku direktur rumah sakit PG Djatiroto menyampaikan ada beberapa pelayanan antara lain IGD 24 jam, laboratorium, rawat nginap, rawat jalan, radiologi dan klinik vaksin.

Disamping itu ada beberapa Spesialis yang semua dilakukan secara tepat dan profesional antara lain spesialis penyakit dalam, spesialis anak, spesialis kandungan dan kebidanan, spesialis syaraf, spesialis mata, spesialis bedah, kejiwaan, spesialis urologi, spesialis jantung dan pembuluh darah, spesialis kulit dan kelamin, spesialis THT, spesialis paru, spesialis orthopaedi dan spesialis radiologi.

" Kami bersama semua pihak di jajaran RS Djatiroto akan terus memberikan pelayanan kesehatan yang baik dan prima, tentunya SOP harus sesuai dengan aturan yang berlaku," tuturnya.

Saat awak media ke rumah sakit PG Djatiroto dan menjumpai keluarga pasien, menyampaikan bahwa selama keluarganya sakit dari awal pendaftaran sampai mau pulang semuanya dilakukan secara sopan, ramah dan cepat tanggap, itu yang membuat kami bangga bisa diberikan pelayanan kesehatan di rumah sakit PG Djatiroto.

" Kamarnya bersih dan perawatnya juga baik dan ramah, doakan agar keluarga saya sembuh dan cepat beraktivitas kembali," tindasnya.

Eko Santoso selaku ketua Sekber wartawan Indonesia (SWI), kabupaten Lumajang dan sekretaris forum jurnalis independen nasional Lumajang ( Fjinlu), memberikan komentarnya selama ini memang sumber daya manusia di lingkup rumah sakit PG Djatiroto sangat bagus dan profesional, itu terlihat dari tahun ke tahun inovasi dan pelayanan sangat memuaskan khususnya bagi pasien yang berobat, baik itu rawat nginap maupun lainnya.

" Kami terus memberikan dukungan agar kedepannya rumah sakit PG Djatiroto terus lakukan pelayanan kesehatan yang prima untuk semua kalangan," tuturnya.


( Eko )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama