Peduli Terhadap Sesama, Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Berkah

 

Peduli Terhadap Sesama, Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Berkah


Jawapes Surabaya - Guna mensejahterakan masyarakat, Polsek Dukuh Pakis bersama Danramil Karang Pilang gelar kegiatan bertajuk "Jum'at Berkah" pada, Jum'at (10/3/23).


Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar di Mako Polsek Dukuh Pakis Jalan Dukuh Kupang Barat No 16 Surabaya ini dhadiri oleh Babinsa dan personil piket fungsi Polsek Dukuh Pakis.


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K mengatakan, pada hari ini kami Polsek Dukuh Pakis bersama Danramil Karang Pilang melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah.


Peduli Terhadap Sesama, Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Berkah


"Tujuan digelarnya kegiatan ini agar masyarakat bisa lebih mengenal secara dekat dengan polri khususnya polsek dukuh pakis dimana dengan kegiatan tiap jumat ini dapat menguatkan tali silahturahmi yang penuh dengan amanah dan rasa tanggung jawab.


"Untuk sasaran kegiatan jum'at berkah ini masyarakat umum ataupun warga sekitar yang hadir atau ada saat kegiatan jumat berkah ini di laksanakan," terang Moh Irfan.


Sementara itu, Danramil Karang Pilang Mayor Arh. Achmad Fahrudin mengaku senang dan bangga dengan kegiatan ini.


"Saya salut dan bangga dengan program Jum'at Berkah yang dilaksanakan oleh Kapolsek Dukuh Pakis ini," ungkap Achmad.


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Muhammad Irfan, S.E., S.I.K juga berharap, agar masyarakat ataupun warga bisa bersama sama melakukan hal yang sama dengan siapapun dan dimanapun sehingga dapat terjalin hubungan silahturahmi yang lebih erat serta dapat terjamin harkamtibmas itu sendiri, tutupnya. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama