Babinsa Hadiri Pelantikan Pengurus Ranting IPNU-IPPNU Desa Penatarsewu

Pelantikan IPNU IPPNU tahun 2023

Jawapes, SIDOARJO
- Sertu Yoyo Babinsa Desa Penatarsewu mewakili Danramil 0816/06 Tanggulangin menghadiri Pengajian Umum dan Pelantikan Pengurus Ranting IPNU – IPPNU tahun 2023 di Dusun Penataran RT06 RW02 Desa Penatarsewu Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Selasa (21/3/2023).


Selain Sertu Yoyo yang mewakili Danramil, kegiatan pelantikan pengurus ranting IPNU-IPPNU Desa Penatarsewu kali ini dihadiri Camat Tanggulangin yang diwakili Kasipem (Mujin), Bhabinkamtibmas, Kades Penatarsewu (Cholik), Ketua Pengurus Ranting NU (Edi Nursalam, S.Ag), Ketua Panitia (Khusen Wahyudi), tokoh agama dan tokoh masyarakat Penatarsewu, dan anggota IPNU-IPPNU yang akan dilantik serta warga ± 200 orang.


Sertu Yoyo mengucapkan selamat kepada para pengurus ranting yang baru, semoga bisa mengemban tugas secara amanah dan ikhlas untuk IPNU-IPPNU ranting Penatarsewu. 


"Organisasi bisa berjalan dengan baik jika semua personilnya melakukan kerjasama yang baik. Diharapkan semoga para pengurus ranting IPNU-IPPNU yang baru dilantik dapat menjadi teladan bagi generasi muda lainnya," pungkasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama