Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Surabaya Gelar Musyawarah Daerah Ke-17

 

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Surabaya Gelar Musyawarah Daerah


Jawapes Surabaya - Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah  Kota Surabaya menggelar Musyawarah Daerah (Musda)  pada, Minggu (19/2/23). Bertajuk "Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa". Dihadiri perwakilan Pimpinan Ranting (PR) , anggota Pimpinan Cabang (PC) Aisyiyah, Panti Asuhan, KLL PDA Surabaya, PD IGABA Surabaya, TPAB, perwakilan Ortom AMM Putri, dan seluruh anggota Aisyiyah Kota Surabaya.


Pelaksanaan kegiatan kali ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama Musyda ke-17 Aisyiyah Kota Surabaya dihelat di Gedung Smamda Tower SMA Muhammadiyah 2 Surabaya pada Minggu (19/2/23). Sedangkan sesi kedua akan digelar bersamaan dengan Musyda ke-18  Universitas Muhammadiyah Surabaya pada Minggu (26/2/23) mendatang.


Ketua Pimpinan Daerah  Aisyiyah Kota Surabaya, Hj. Alifah Hikmawati, SThI menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya musda ini.


"Kami tidak memiliki kekuatan dan daya apapun, kami punya banyak keterbatasan, tanpa bantuan semua keluarga besar Aisyiyah tidak akan jadi seperti ini, oleh karena itu saya sampaikan jazakumullah khairan katsiran," ungkap ketua PDA Surabaya.


Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa

 Lanjut Alifah Hikmawati, Kegiatan ini kami dibantu oleh seluruh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Surabaya beserta Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) khususnya Pimpinan Cabang Aisyiyah Ngagel, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, dan RS PKU Muhammadiyah Surabaya.


"Selain itu, kami telah menetapkan 40 nama calon yang akan dipilih pada ahad (26/2/2023) mendatang," jelas Alifah.

Alifah Hikmawati berharap semoga disesi kedua nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar, kita panjatkan doa kepada Allah. Semoga Allah senantiasa mengawal setiap langkah yang kami jalankan, tutupnya. (Bintang).


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama