Koramil 0816/16 Bersama Forkopimka Melaksanakan Senam SKJ 88

Koramil 0816/16 Bersama Forkopimka Melaksanakan Senam SKJ 88
Senam SKJ 88

Jawapes, SIDOARJO
- Komandan Koramil 0816/16 Waru Kapten Inf Kabul Tarmanto bersama Forkopimka waru. melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 di halaman Puskesmas Waru Desa Tropodo Kabupaten Sidoarjo, Jumat (10/2/2023).


Sudah menjadi rutinitas di wilayah Waru setiap hari Jum'at dilaksanakan senam bersama Forkopimka. Seperti pagi ini dilaksanakan di Desa Tropodo Kecamatan Waru, tujuannya adalah menjalin silaturahim antara Koramil, Forkopimka dengan pemerintah desa sehingga akan terjalin kerja sama di dalam melaksanakan pelayanan masyarakat yang maksimal dan dengan senam badan kita selalu bugar untuk menunjang pelaksanaan tugas. 


"Kegiatan yang positif yang terjalin antara anggota koramil dengan forkopimka dan masyarakat se-Kecamatan Waru. Sehingga terbentuk suatu hubungan yang harmonis guna untuk menunjang, mempermudah tugas aparat kewilayahan. "Disamping itu juga dalam kegiatan senam ini untuk membuat badan jadi sehat dan bugar dengan olahraga seperti ini salah satunya senam SKJ  88 ucap Danramil Waru," tutupnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama