Kepengurusan Baru Dibentuk, Atlet PORDI Kabupaten Situbondo Raih Juara Dua

www.Jawapes.or.id Berita Situbondo
Ketua Komite Wasit PORDI Jatim menyerahkan hadiah dan penghargaan juara dua kepada pasangan atlet domino PORDI Situbondo

Jawapes, SITUBONDO - Pasangan atlet domino asal Kabupaten Situbondo Eko Sukamto dan Jemy Andianto meraih juara 2 saat mengikuti kejuaraan open turnamen liga domino yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Olah-Raga Domino Indonesia (PORDI) Kabupaten Malang, di Halaman Wisata Parkir Gunung Kawi, Sabtu (18/2/2023).


Dikonfirmasi awak media melalui via selulernya, Minggu (19/2/2023). Ketua PORDI Kabupaten Situbondo Heru Purnomo mengatakan, pihaknya mengirimkan 4 pasangan atlet domino untuk mengikuti ajang turnamen liga domino di Kabupaten Malang. Ia merasa bersyukur karena meskipun kepengurusan baru dibentuk, pasangan atlet PORDI Kabupaten Situbondo, Eko Sukamto dan Jeremy Andianto mendapatkan penghargaan meraih juara 2 dalam turnamen tersebut. Kepengurusan PORDI Kabupaten Situbondo baru dibentuk, yaitu pada tanggal 10 Januari 2023 dan akan dilantik sekitar awal Bulan Maret 2023. Ini merupakan awal langkah yang baik. 


"Kami berpesan kepada para atlet domino Kabupaten Situbondo khususnya agar banyak berlatih mengasah kemampuan dan jangan sampai lengah. Sehingga pada perlombaan berikutnya tanggal 5 Maret 2023 di Expedisi Cup Jatim di Surabaya dan tanggal 18 Maret 2023 KKS Cup IV Batu Malang bisa meraih banyak juara. Targetnya raih juara pertama," harapnya.


Ketua PORDI Kabupaten Situbondo menyampaikan, ucapan terima-kasih kepada Deni Ketua KONI Situbondo yang telah mensupport dan berikan bimbingan, sehingga pasangan atlet PORDI Situbondo bisa berpretasi ikut mengharumkan nama kabupaten dan hasil ini nanti akan di sampaikan kepada beliau. Kemudian rasa terima-kasih diucapkan kepada para panitia penyelenggara turnamen liga domino yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan baik dan fair play. Sebab kegiatan lomba ini juga sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi serta menjaring bibit atlet cabor domino berprestasi guna mengikuti turnamen tingkat provinsi ataupun nasional.


"Saya selaku ketua PORDI Kabupaten Situbondo berharap cabor domino bisa dikenal oleh masyarakat luas dan banyak mencetak atlet-atlet berprestasi, baik tingkat kabupaten maupun provinsi, bahkan tingkat nasional," pungkasnya. (Fit/Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama