Kali Jawi Destinasi Terbaru dari Desa Klanting


Jawapes Lumajang - Destinasi wisata di desa klanting kecamatan Sukodono, menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga dan bisa diisi dengan berbagai kegiatan yang positif, Sabtu (12/2/2023).

Hadi Sofyan selaku kepala desa klanting menyampaikan bahwa destinasi wisata harus terus dikembangkan dengan inovasi kreatif, seperti kali jawi yang bertempat di desa klanting sekarang sudah lebih baik tatanan dan panoramanya.

Di sela sela kegiatan lomba mewarnai tingkat paud dan tk se- desa klanting  beliau mengucapkan terima kasih atas kerja sama semua pihak mulai dari perangkat desa, warga, bumdes dan karang taruna singo joyo sehingga pelaksanaan dari awal sampai akhir kegiatan semua berjalan dengan aman dan lancar. 



" saya terus memberikan motivasi kepada semua warga desa klanting untuk menciptakan suasana yang indah dengan selalu berinovasi dengan ide ide untuk kepentingan bersama," tuturnya.  

Untuk kegiatan mewarnai tingkat paud dan tk akan terus kami programkan setiap tahun dan juga akan mengembangkan umkm dengan jajanan kuliner tempo dulu. 

Evo selaku ketua karang taruna desa klanting akan selalu berpartisipasi dalam upaya meningkatkan perekonomian desa dan akan berusaha agar pemuda dan pemudi untuk selalu kreatif dan inovatif. 

Sekarang waktunya karang taruna desa klanting bisa memberikan karya nyata di semua bidang.

" Mohon doa dan restunya agar karang taruna singo joyo bisa bekerja dengan iklas dan berjiwa sosial dengan saling membantu sesamanya,"tindasnya. 

( eko) 

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama