Babinsa Koramil 0816/15 Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Babinsa Koramil 0816/15 Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW
Pengajian umum di Desa Masangan Wetan

Jawapes, SIDOARJO
- Danramil 15/Sukodono yang diwakili oleh Babinsa Serka Mujito, menghadiri pengajian umum memperingati Haul Akbar Sesepuh Desa serta lsra' Mi'Raj 1444 H di balai Desa Masangan Wetan RT06 RW02 Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Minggu (19/2/2023).


Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 Wib  dalam pembukaannya diawali dengan penampilan banjari oleh  pemuda Ibnu desa Masangan Wetan. Hadir dalam acara tersebut jajaran Muspika Kecamatan Sukodono, Camat Sukodono Drs Sholikin, Kapolsek Sukodono diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Purnomo, Kepala Desa Masangan Wetan H Budiono, Babinsa Desa Masangan Wetan Serka Mujito dan warga Desa Masangan Wetan sebagai penceramah agama KH Syaroni Fadlan.


Dalam kesempatan tersebut, Serka Mujito mengatakan, kegiatan ini sangat tepat sebagai sarana introspeksi dan meningkatkan kualitas shalat, guna mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi warga untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat termasuk dengan para tokoh agama.


"Senantiasa menjalin hubungan terutama menjalin ukhuwah islamiah, mempererat sinergitas secara harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat," pungkasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama