Seorang Pria Tewas Terlindas Truk di Raya Jabaran Balongbendo

Seorang Pria Tewas Terlindas Truk di Raya Jabaran Balongbendo
Saat korban belum dievakuasi

Jawapes, SIDOARJO
- Dalam berkendara di jalan raya seharusnya berhati-hati agar tidak terjadi sesuatu yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Sama seperti kecelakaan yang terjadi pada Selasa (17/1/2023) sekira pukul 11.45 Wib. 


Dalam kronologisnya seperti disampaikan Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo kepada media, awalnya sepeda motor Honda Revo nopol S-5920-OAA berjalan dari arah Timur ke Barat kawasan Balongbendo.


"Sesampainya di Jalan Raya Jabaran tepatnya 50 meter barat pabrik EMCO, si pengendara Honda Revo berusaha  mendahului kendaraan truck gandeng dari sisi sebelah kiri. Namun saat mendahului tersebut, ternyata si pengendara motor menghindari genangan air, tapi terjatuh ke kanan dan mengakibatkannya terlindas roda belakang sebelah kiri gandengan truck nopol BG-8491-UC dari arah sama," urainya.


Lanjut Iptu Ony, pengendara motor yang diketahui berinisial inisial Ai (35) warga Jalan KH irsyad no Desa/Kecamatan Peterongan, Jombang (berdasarkan KTP) langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dan jenazahnya dikirim ke RS Anwar Medika Balongbendo.


"Berdasar olah TKP, kecelakaan bisa terjadi kemungkinan karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor tersebut," ujarnya.


Sementara sopir truk gandeng S (51) warga Desa Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri harus berurusan dengan Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama