Aipda Candra Purwantri Resmi Menjabat Baur Regident Satpas Gresik

 

Aipda Candra Purwantri Resmi Menjabat Baur Regident Satpas Gresik

Jawapes, Gresik, - Perpindahan tugas bagi para pejabat itu sebuah hal yang sudah biasa dimana pun ditugaskan oleh Negara, harus siap dan mampu sesuai dengan sumpah yang telah diucapkannya.


Sebelumnya Aipda Candra Purwantri menjabat sebagai Regident Surat Ijin Mengemudi (SIM) keliling Satpas Gresik selama 3(tiga) tahun. Kini beliau resmi menjabat Baur Regident Satpas Gresik.


Tidak hanya itu, Ia dikenal sebagai sosok pribadi yang santun dan agamis. Selain itu, beliau juga dikenal pula oleh para anggotanya sebagai sosok yang baik dan rendah hati.


Tak heran jika polisi satu ini dihormati dan dicintai oleh semua anggotanya. Karena beliau bisa beradaptasi atau menyesuaikan dengan lingkungan dimana beliau berada.


Sementara itu, Aiptu Muhammad Safi'i yang menjabat Regident juga menyampaikan, Selamat bertugas di tempat baru Pak. Semoga Allah yang maha kuasa selalu menyertai Bapak dan diberikan keselamatan, kesehatan, kekuatan serta sukses dimanapun Bapak ditugaskan, ucap Aiptu Muhammad Safi'i.


Serta merekapun senada menambahkan, “mengucapkan Rasa terimakasih dan ucapan selamat bertugas, semoga di Tempat tugas yang baru,… Amanah yang diembannya dapat Bapak laksanakan dengan se baik baiknya serta selalu mendapat ridlonya, dan senantiasa Allah SWT selalu menyertainya,.Aamiin yarobbal Alamiin” Demikian Pungkas mereka. (Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama