Resmi Menjadi Advokat, Suhartono Sujud Syukur


Resmi Menjadi Advokat, Suhartono Sujud Syukur


Jawapes Surabaya - Bersyukur merupakan ungkapan perasaan dan hati seseorang kepada Allah, Tuhan Yang Mang Esa. Ketika menghadapi suatu peristiwa dalam hidupnya. Bersyukur menghasilkan energi positif yang dapat memberi semangat dan dorongan didalam diri. Oleh karenanya, dengan bersyukur dapat menjadikan kita semakin mampu memaknai setiap peristiwa yang kita alami.

Suhartono SH, seorang advokat muda yang telah resmi dilantik oleh wakil ketua umum DPN (Dewan Pimpinan Nasional) Dr. H. Syaiful Ma’arif S.H., C. N, M. H., bersama para advokat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Suara Advokat Indonesia (SAI) di Jawa Timur meliputi wilayah DPC PERADI SAI Surabaya Raya dan Kediri Raya di Hotel Santika Jalan Raya Gubeng no 54 Kec Gubeng Surabaya, Selasa (17/1/2023).


Resmi Menjadi Advokat, Suhartono Sujud Syukur


Pemuda kelahiran 1970 kota Situbondo ini, memiliki seabrek aktivitas di sejumlah organisasi dan aktif sebagai ketua LPMK kelurahan Gading Tambaksari sekaligus sebagai ketua Form LPMK Surabaya timur. Sangat bersyukur memiliki keluarga dan handai taulan yang terus mendukungnya. Berbekal pengalamannya yang sudah lebih dulu bersahabat dengan dunia digitalisasi selama ini, dia optimis bisa cepat beradaptasi menghadapi tantangan profesi advokat.


Resmi Menjadi Advokat, Suhartono Sujud Syukur
Bersyukur Memiliki Istri dan Anak serta menantunya yang Selalu Setia Mendukungnya.


Saya sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan pada saya, orang orang baik di sekitar saya. Dukungan mereka baik keluarga maupun saudara, handai taulan semuanya.. saya ucapkan beribuh banyak terima kasih.. ini adalah kesempatan dan harapan saya, supaya lebih bisa memberikan perlindungan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Suhartono didampingi istri tercintanya Ayu Chandra, anak pertamanya Anggi Adetyan  serta anak kedua Wanda Rahmadita juga sang menantu Yenita Permatasari.

"Semoga menjadi advokat yang baik, menjunjung tinggi kebenaran, memberikan pelayanan yang terbaik, taat aturan, Amanah harus dijaga. Selain itu, harus banyak memberi manfaat bagi orang lain dan bersyukur adalah prinsip hidup yang selalu saya pegang,” imbuh Ayu Chandra yang di amini oleh seluruh keluarga.

Resmi Menjadi Advokat, Suhartono Sujud Syukur


Dalam menjalankan tugasnya akan membuka kantor "SUHARTONO & PARTNER" dijalan Setro 2 no:14B Surabaya.
Patners Sultan Gading 14 Law Firm & Partners:
1. Etar ( Edy R. A. Tarigan, SH., M.Hum)
2. James F. P  Panjaitan, SH
3. Purwanto, SH
4. Dr. Harmadi, SH, M.Hum
5. Lucas Nanlohy, SH
6. Warno, SH
7. Slamet Daryoko, SH
8. Leonardo Diaz, SH
9. Agus Harianto, SH

Disisi lain sebagai seorang sahabat Efran Priambodo, S.sos. Lurah Gading Tambaksari Surabaya menyampakan,


Resmi Menjadi Advokat, Suhartono Sujud Syukur


"Sebagai advokat semoga bisa menempatkan diri, sebagai pembela, bukan sebagai penyidik, penuntut umum apalagi hakim. Jadilah advokat yang profesional sesuai Undang-undang dan Kode Etik Advokat. Menghormati sesama rekan advokat. Selalu memperhatikan kualitas bukan kuantitas, semua itu untuk menjaga marwah profesi advokat," ujar Efran Priambodo.

(CSan).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama