Prihatin, Ning Tiwi Kunjungi Balita Naura

Prihatin, Ning Tiwi Kunjungi Balita Naura
Ning Tiwi bersama balita Naura

Jawapes, SIDOARJO
- Wujud kepedulian dan keprihatinan, Ketua Umum Yayasan Sapujagat H. Sri Setyo Pertiwi kembali lagi menyalurkan bakat sosialnya. Kali ini dengan mengunjungi balita Naura (20 bulan) yang menderita bibir sumbing (Labiopalatoskisis) dirumahnya Desa Becirongengor Kecamatan Wonoayu, Selasa (24/1/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Ning Tiwi panggilan akrab Ketua Umum Yayasan Sapujagat menyampaikan rasa keprihatinannya terhadap Naura yang begitu kurus, padahal usianya 20 bulan. "Nah, si Naura ini terlihat seperti balita yang berumur dibawah 1 tahun," ucapnya.


Kedatangan kami kesini sekaligus akan memberikan bantuan berupa susu (seperti anjuran dokter dan memakai jenis tertentu) yang harganya memang agak mahal. Namun susu ini untuk membuat perkembangannya si Naura lebih baik lagi, tutur Ning Tiwi.


Sementara itu, Indar ibu kandung Naura menyampaikan bahwa anaknya ini memang cacat lahir yang menurut diagnosa rumah sakit yaitu Labiopalatoskisis, Hipotiroid sentral dan juga gizi buruk. "Saya disarankan dokter untuk membeli susu jenis khusus, namun karena keterbatasan biaya akhirnya saya beri SGM (susu murah), tapi malah Naura susah buang air besar) BAB," ujar Indar.


Saya berharap agar Naura dapat tumbuh seperti anak-anak yang lain. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Tiwi yang sudah berkunjung dan memberikan motivasi serta nantinya akan memberi susu dan makanan lain. Semoga kebaikan Ibu Tiwi nantinya akan terbalas dengan kebaikan yang lebih melimpah. Amin, tutup Indar.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama