Kegiatan Donor Darah Memperingati HUT Pasar Modal ke-45

 

Kegiatan Donor Darah Memperingati HUT Pasar Modal ke-45

Jawapes, Gresik - Dalam rangka memperingati HUT ke-45 Bursa Efek Indonesia mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility(CSR) berupa Donor Darah yang dilakukan ditempat Kantor PMI Gresik Jl Dr Wahidin SH ,No 93 ,Kecamatan Kebomas Selasa 24/01/2023 Kabupaten Gresik .


Kegiatan Donor ini sudah tersebar diseluruh di Indonesia. Donor darah ini ditargetkan mencapai 200 kantong darah.dan di Gresik sendiri kegiatan ini bekerjasama dengan GI BEI FEB UNISMA serta UDD PMI Kota Gresik.


Menurut Dr Izzuddin Syahbana bawasanya ” Peserta donor ini dari berbagai daerah , kita sampaikan pada masyarakat yang bersedia melaksanakan Donor darah , yang mensupport kegiatan ini dari PMI Indonesia, hari ini serentak di Jawa Timur.


Lebih lanjut secara umum memang ada warga lain di Gresik juga yang donor di kabupaten Gresik memang ada juga beberapa warga luar Gresik tapi donornya juga ikut di kabupaten Gresik.


”Mudah mudahan kegiatan rutin ini, Donor Darah setiap tahun, dan memberikan sembako tiap donor” harapanya memang untuk persedian stok darah bisa mencukupi sesuatu masyarakat yang membutuhkan darah siap tersedia,Harapnya. (Daniel)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama