Kapolsek Dukuh Pakis Terima Kunjungan Danramil Karang Pilang

Kapolsek Dukuh Pakis Terima Kunjungan Danramil Karang Pilang
Kompol Muhammad Irfan, S.E., S.I.K., sedang
berbincang-bincang dengan Danramil Karang Pilang

 

Jawapes, Surabaya - Guna menjalin hubungan dan tali persaudaraan, Kapolsek Dukuh Pakis  Kompol Muhammad Irfan, S.E., S.I.K. menerima kunjungan  Danramil Karang Pilang  Mayor Arh. Achmad Fahrudin.  Di Mapolsek Dukuh Pakis Jalan Dukuh Kupang Barat no 16 Surabaya. Kamis (26/01/23).


Kompol Muhammad Irfan mengatakan, adapun maksud dan tujuan dari kunjungan Danramil Karang Pilang tersebut adalah untuk menjalin tali persaudaraan serta kerjasama antar instansi. Selain itu memperkenalkan diri sebagai pejabat baru juga.


"Tidak hanya memperkenalkan diri saja. Kami juga menjalin kerjasama kedepannya antara Polsek Dukuh Pakis dengan Danramil Karang Pilang," kata Kompol Muh Irfan.


Muh Irfan pada saat itu juga berkesempatan melakukan perberbincangan agar kedua lembaga ini saling bersenergi.


"Saya senang dan bangga dengan kunjungan Danramil Karang Pilang ini, merupakan kehormatan bagi saya dapat menjalin sinergitas yang solid," jelas Kompol Muh Irfan.


Sementara itu, Mayor Arh. Achmad Fahrudin sangat senang sekali bisa bertemu dengan Kapolsek Dukuh Pakis yang baru.


"Alhamdulillah, saya bisa bertemu dan berbincang-bincang langsung dengan Kapolsek Dukuh Pakis untuk menjalin sinergitas antara TNI dan Polri," ungkap Achmad.


Kompol Muh Irfan juga berharap, dengan adanya kunjungan ini kedepannya bisa   dan menjalin tali persaudaraan dengan Danramil Karang Pilang, tutupnya.

 (Bam/Bin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama