Kantor Imigrasi Cilacap Siap Menuju WBBM/WBBM Berdasar Deklarasi Janji Kinerja

Kantor Imigrasi Cilacap Siap Menuju WBBM/WBBM Berdasar Deklarasi Janji Kinerja
Penandatanganan Komitmen bersama Pejabat dan struktural
serta pegawai Kantor Imigrasi Cilacap menuju WBK/WBBM.


Jawapes, Cilacap - Seluruh Jajaran Pegawai Kantor Imigrasi Cilacap melaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatangan Komitmen bersama, Selasa (24/01/2023) yang berlokasi di Aula Kantor setempat. Hal itu sebagai bentuk komitmen Pejabat Struktural dan Pegawai untuk memberikan pelayanan yang Efektif, Profesional, Akuntabel dan Transparan pada kepuasan masyarakat.

Pencanangan tersebut ditandai dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM yang dilakukan oleh Pejabat Struktural beserta Pegawai dan disaksikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Cilacap.

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra beserta Jajarannya menyatakan komitmen dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam pelayanan terbaik kepada masyarakat secara ikhlas dan profesional.



"Dalam sambutannya, Yoga Ananto Putra menyampaiakan pesan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Jawa Tengah, bahwa hal itu antara lain ;
Pertama, pelaksanaan pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi secara simultan dan berkelanjutan.
Kedua, pelaksanaan pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi dengan berorientasi pada tujuan utama, yakni peningkatan kualitas pelayanan publik dan reformasi birokrasi yang bersih dari KKN.
Ketiga, lakukan survey kepuasan masyarakat sebagai landasan untuk perbaikan.
Keempat, Kepala Kantor berpesan kepada Tim pembangunan Zona Integritas untuk melaksanakan pembangunan Zona Integritas dari 6 area perubahan," katanya.

Keberhasilan Kantor bukan hanya dari Tim yang terpilih saja, namun keberhasilan dalam mewujudkan Zona Integritas merupakan tanggung jawab dari seluruh pegawai Kantor Imigrasi Cilacap,

Yoga menambahkan, milikilah  optimisme, semangat bekerja dan kesehatan yang prima sehingga produktivitas kinerja tidak terganggu serta target kinerja dapat tercapai, terangnya saat memberikan sambutan.

"Mempertahankan berbagai capaian prestasi yang telah diperoleh sebelumnya, bahkan dapat meningkatkan raihan prestasi yang lebih baik lagi serta mampu mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM. Semakin PASTI dan BerAKHLAK sehingga dapat mendukung peningkatan produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan dengan langkah nyata serta adanya berbagai terobosan kreatif," imbuhnya.(Egy Wardoyo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama