Gelar Jumat Curhat Polresta Cilacap, Kali ini Dengarkan Aspirasi Suporter Bola

Gelar Jumat Curhat Polresta Cilacap, Kali ini Dengarkan Aspirasi Suporter Bola
Polresta Cilacap laksanakan Jumat Curhat bersama Lanus Cilacap


Jawapes, Cilacap - Mendengarkan aspirasi masyarakat sekali dalam seminggu, Polresta Cilacap kembali laksanakan Jumat Curhat bersama Lanus Cilacap, Jumat (13/01/2023) di Aula Mes PSCS Cilacap di Pimpin oleh Waka Polresta Cilacap Kompol Suryo Wibowo S.I.K dan didampingi Pejabat Utama Polresta Cilacap, Kapolsek Cilacap Selatan, Camat Cilacap Selatan serta dihadiri oleh Pengurus dan Anggota Lanus Cilacap.

Pada kesempatan tersebut Ketua Lanus Cilacap Masukin mengucapkan selamat datang kepada Wakapolresta Cilacap serta Pengurus Lanus Kabupaten Cilacap yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di kegiatan Jumat Curhat ini. 

Ia juga menyampaikan kepada pengurus Lanus agar menjaga kondusifitas Kabupaten Cilacap dan untuk tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, ungkapnya.

Sementara itu di waktu yang sama Wakapolresta Cilacap juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus Lanus Kabupaten Cilacap atas terlaksananya kegiatan ini.

"Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di seluruh Indonesia, khususnya di Cilacap. Hal itu dikandung maksud untuk menjaga Kamtibmas dan menyelesaikan permasalah Kamtibmas melalui diskusi dan bincang-bincang serta tanya jawab terkait masalah Kamtibmas maupun permasalahan lainnya," tuturnya. 

Wakapolresta Cilacap berharap kepada para Suporter Lanus untuk dapat memberi contoh terhadap Suporter lain agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. 

Ia juga mengatakan, semoga kepengurusan Lanus yang baru semakin kompak dan solid, imbuhnya.

Dalam penyampaian kepada Waka Polresta Cilacap, pihak perwakilan Lanus Cilacap Bagyo menyampaikan, bahwa dengan kepengurusan Lanus, sekarang sudah bisa menyatukan para Suporter yang sebelumnya terpecah antar tribun. Sehingga diharapkan, Suporter kususnya yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap bisa makin solid kedepannya. 

Sementara Wakapolresta Cilacap memberi tanggapan atas pernyataan tersebut agar selalu koordinasi dan komunikasi antar Suporter agar tidak terjadi perpecahan antar Suporter, pintanya.(Egy W/Hms)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama