Forkopimka Tulangan Hadiri Pengajian Umum Peresmian Masjid Baitussalam

Forkopimka Tulangan Hadiri Pengajian Umum Peresmian Masjid Baitussalam
Pengajian umum dalam rangka peresmian Masjid Baitussalam

Jawapes, SIDOARJO
– Babinsa Serma Sukardi mendampingi Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh. Said serta Kapolsek Tulangan AKP Agung dalam rangka menghadiri acara peresmian Masjid Baitussalam menyambut Harlah 1 Abad NU, yang dihadiri ± 350 orang, di Desa Kepatihan Kecamatan Tulangan, Sabtu malam (21/1/2023).


Kehadiran Danramil tersebut disamping untuk monitor kegiatan di wilayah Teritorialnya sekaligus dalam rangka mempererat silaturahmi antara aparat keamanan (TNI/Koramil) dengan para ulama dan umaro yang berada di wilayah hukumnya.


Dalam kesempatannya Danramil 05/Tulangan Kapten Inf Moh. Said mengatakan, Kami selaku aparat kewilayahan berupaya untuk bersinergi dalam setiap kegiatan dan menjalin silaturahmi dengan para ulama dan umaro serta dengan semua unsur yang ada di wilayah demi terciptanya kondisi wilayah yang harmonis, aman, nyaman, dan tenteram.


Serma Sukardi menambahkan bahwa sebagai babinsa wilayah Kepatihan, semata-mata memberikan dukungan keamanan serta menjalin silaturohmi dengan menggunakan metode komsos. "Tujuannya ingin mempererat tali silaturohmi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sesuai harapan kita bersama," pungkas Serma Sukardi.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama