Danramil 0816/13 Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Plaosan

Danramil 0816/13 Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Plaosan
Pelantikan perangkat Desa Plaosan


Jawapes, SIDOARJO - Danramil 0816/13 Wonoayu, Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto, S.H didampingi Babinsa Serka Henki Indra P menghadiri acara pelantikan mutasi jabatan perangkat Desa Plaosan  bertempat Balai Desa Plaosan, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (24/1/2023).


Perangkat Desa merupakan unsur staf yang membantu Petinggi Desa dalam mendukung tugas serta pelaksanaan kebijakan dalam bentuk teknis maupun unsur kewilayahan.


Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa atas pelantikan alih jabatan barunya, semoga dapat mengemban tugas dengan baik sehingga Desa Plaosan bisa semakin maju.


“Segera menyesuaikan dengan jabatan baru yang diemban, ikuti aturan yang berlaku, loyal dengan petinggi desa dan bisa membawa aspirasi dari bawah demi kemajuan serta kemakmuran masyarakat Desa Plaosan,” tutur Danramil.


Lanjutnya, sebagai abdi masyarakat harus dapat mengayomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga, untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat.


"Saya berharap dengan dilantiknya perangkat desa yang baru tersebut, bisa membantu setiap permasalahan yang ada di masyarakat, baik mengenai sengketa lahan, maupun permasalahan lainnya yang mengganggu kamtibmas di Desa Plaosan," tutupnya. (Tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama