Bupati Karna Resmi Melantik Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Situbondo

Bupati Karna Resmi Melantik Puluhan Pejabat di Lingkungan Pemkab Situbondo
Bupati Situbondo melantik dan melakukan pengambilan sumpah
jabatan kepada pejabat di lingkungan Pemkab Situbondo

 

Jawapes, SITUBONDO - Bupati Situbondo Karna Suswandi, menghimbau kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menyesuaikan diri dengan Tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) yang baru. Hal tersebut disampaikan oleh bupati ketika melantik puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Situbondo, Rabu (11/1/2023) di Pendopo Aryo.


"Jangan terlalu lama menyesuaikan dengan jabatan barunya. Dan jangan malu untuk belajar pada seniornya," kata bupati dalam sambutannya.


Lebih lanjut, bupati juga berharap kepada para pejabat untuk intens turun langsung. Sehingga segala persoalan yang ada di masyarakat bisa segera ditangani. Dan untuk para camat serta kepala puskesmas yang baru dilantik agar mensosialisasikan program SeHati dengan masif kepada masyarakat Situbondo.                                             

Karena ketika bupati turun, ternyata mereka masih belum banyak yang tahu jika ada program SeHati.


"Khusus para camat dan kepala puskesmas, saya minta untuk tahu lebih awal segala peristiwa yang terjadi di kecamatan. Jangan sampai bupati, wakil bupati, DPRD dan Forkopimda lebih awal tahu. Oleh karena itu, sering-seringlah turun ke masyarakat," pungkasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut Wabup Situbondo Hj. Khoirani, S.Pd., MH., jajaran Forkopimda, Ketua Komisi I DPRD Situbondo, Hadi Priyanto, Ketua TP-PKK Hj. Juma'ati Karna Suswandi, Sekdakab Wawan Setiawan; Kepala BKPSDM Samsuri dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo. 


Pantauan awak media ada 63 pejabat yang dimutasi oleh Bupati Situbondo. Tiga diantaranya menduduki jabatan Eselon II yaitu, Sruwi Hartono, jabatan lama Kabag Umum pada Sekretariat Daerah Situbondo dan jabatan baru Kepala Pelaksana BPBD Situbondo. 2, Timbul Surjanto, jabatan lama Kabag Perekonomian, Pembangunan dan SDA pada Sekretariat Daerah Situbondo dan jabatan baru Kepala Dinas Sosial Situbondo. 3, Sandy Hendrayono jabatan lama Direktur RSUD Asembagus dan jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan Situbondo. (Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama