Bapenda Tulang Bawang Lakukan Verifikasi Ulang Pajak Reklame

Bapenda Tulang Bawang Lakukan Verifikasi Ulang Pajak Reklame
Petugas Bapenda Tulang Bawang mendatangi salah satu toko seluler
untuk melakukan verifikasi lapangan terhadap reklame

Jawapes, TULANG BAWANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tulang Bawang melalui Bidang Verifikasi dan Pelaporan melakukan verifikasi lapangan terhadap reklame di beberapa toko seluler, Kecamatan Banjar Agung.


Hal ini dilakukan atas permintaan dari PT. Brilliant Succes Telecommunication (VIVO) pada tanggal 20 November 2021 dan tanggal 01 April 2021 melalui surat permohonan tidak di perpanjang pajak reklame VIVO yang terpasang di toko-toko wilayah Kabupaten Tulang Bawang.


Dikonfirmasi awak media, Kepala Badan Pendapatan Daerah Tulang bawang Ferli Yulendi menyampaikan, verifikasi lapangan dilakukan untuk memastikan apakah papan reklame yang tidak di perpanjang pajaknya sudah dicopot oleh PT. Brilliant Succes Telecommunication (VIVO). Dari hasil verifikasi lapangan tersebut didapat hasil reklame di toko seluler Maya CELL 1, toko seluler Maya CELL 2, toko seluler Japung CELL dan toko seluler Senja CELL Reklame yang beralamat di Jalan Lintas Timur Unit II, Kampung DWTJ, Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang sudah dikupas.


"Selanjutnya reklame di toko seluler GG Cell dan

toko Seluler wifi CELL yang beralamat di Jalan Ethanol, Kampung Tunggal, Warga Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang juga sudah dilepas," jelasnya. (Rz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama