Pemuda Pancasila Kota Surabaya Gelar Pengamanan Haul Mbah Karimah

 

Pemuda Pancasila Kota Surabaya Gelar Pengamanan Haul Mbah Karimah
Pengasuh WONG BODOH (Gus Sukoiri) Tengah,
Berpakaian Hitam Panser beserta Pemuda Pancasila 

Jawapes Surabaya - Guna memberikan rasa aman dan ketentraman di lingkungan masyarakat, Pemuda Pancasila Kota Surabaya gelar pengamanan pengajian Haul Akbar Mbah Karimah pada, Sabtu (24/12/22).


Sebelum melaksanakan giat pengamanan Haul Akbar Mbah Karimah, Pemuda Pancasila Kota Surabaya melaksanakan apel terlebih dahulu, apel tersebut dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya yakni Bapak Huget di depan Masjid Rahmat Jalan Kembang Kuning Kec. Wonokromo Kota Surabaya.


Hadir dalam giat pengamanan Haul Akbar Mbah Karimah tersebut yakni, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya, PAC Pemuda Pancasila Kec. Wonokromo Kota Surabaya serta 20 Personil dari Pemuda Pancasila Kota Surabaya Maupun PAC Pemuda Pancasila.


Pemuda Pancasila Kota Surabaya Gelar Pengamanan Haul Mbah Karimah 2


Bapak  Huget selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya menjelaskan, kami dan jajaran melakukan pengamanan dalam kegiatan memperingati Haul Akbar Mbah Karimah guna mewujudkan rasa aman dan ketentraman di lingkungan masyarakat.


"Dalam giat pengamanan Haul Akbar Mbah Karimah tersebut kami beserta jajaran benar-benar mengawasi dan menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," terang Huget.


Tidak hanya melakukan pengamanan saja, Pemuda Pancasila Kota Surabaya juga memberikan himbauan kepada para jama'ah yang mengikuti Haul Akbar Mbah Karimah agar senantiasa berhati-hati dan waspada demi keselamatan mereka.


Huget selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya juga berharap, semoga dengan adanya kegiatan pengamanan Haul Akbar Mbah Karimah ini dapat bisa mengurangi dan tidak akan terjadi lagi tindak pidana kriminal di tempat-tempat keramaian, tutup Huget. 

(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama