Pemuda Asal Jombang Tenggelam Di Kali Lamong, Saat Berburu Biawak

Pemuda Asal Jombang Tenggelam Di Kali Lamong, Saat Berburu Biawak


Jawapes, Gresik - Nasib Naas di alami oleh pemuda berusia 26 Tahun asal Jombang yang tergabung dengan komunitas pencari biawak yang tenggelam di sungai Kali Lamong.


Pada kejadian kali ini tepatnya di Sungai kali lamong desa Bulang Kulon , kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik Pada Minggu 25/12/2022.



Belakangan diketahui identitas korban berinisial NK(26) yang merupakan warga dusun Pucung Rejo Rt 06 Rw 02 Desa Wonosalam, Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang .



Aris Kurniawan yang mengaku sebagai adik Korban NK (26) kepada media menceritakan kejadian berawal dari saat saya (Aris Kurniawan Red) bersama 12 rekannya yang juga tergabung sebagai komunitas pencari biawak saat sebelum kejadian baru mendapat 1 ekor biawak,” terangnya.


Masih Aris sapaan akrabnya “Saat dirinya hendak mencuci kaki di tepi sungai Kali lamong sekitar pukul 08:45 Waktu setempat, tiba-tiba saya terpeleset, kemudian Korban NK (26) menolong saya yang kebetulan tidak bisa berenang, saya terbawa arus sampai ke tengah, dilempar tali oleh teman saya yang lainnya akhirnya saya bisa diselamatkan dan berhasil ke tepi sungai,” jelas Aris.



Lanjut Aris mengatakan Namun naas dialami kakak saya NK (26) terbawa derasnya aliran kali lamong dan beberapa menit tak kunjung muncul dari dalam air, teman saya lantas lari minta pertolongan warga sekitar dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Setempat. Tutup aris sambil berlinang air mata.


Setelah mendengar kabar bahwasanya ada yang tenggelam warga dusun Prambon berbondong bondong mendatangi lokasi kejadian untuk memberikan bantuan pencarian menggunakan alat seadannya.


Tidak berselang lama personil dari Polsek Benjeng dan koramil 0817 /10 Benjeng juga sampai di tempat kejadian

Petugas BPBD kabupaten Gresik melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet.dengan pencarian menyusuri jarak sampai 1 kilo meter.


Dalam pencarian korban tenggelam di kali lamong juga melibatkan Basarnas, Ormas Pemuda Pancasila Baik dari PAC benjeng dan PAC Balongpanggang.


Sampai berita ini ditayangkan korban NK (26) belum di temukan.(Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama