MTQ 49 Lampung, Akibat Angin Kencang Seorang Cru Sound Sistem Tertimpa Gapura


MTQ 49 Lampung, Akibat Angin Kencang Seorang Cru Sound Sistem Tertimpa Gapura
Korban Agung saat di evakuasi
  

Jawapes Mesuji - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an(MTQ) ke 49 tingkat Provinsi Lampung tahun 2022, yang di gelar di Alun Alun Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. Karena cuaca mendung disertai angin kencang sehingga merobokan gapura dan menimpa seorang bagian Cru Sound Sistem.

Gapura yang roboh tersebut dipasang pada pintu masuk menuju tenda utama. Kegiatan MTQ dan gapura itu dibuat menggunakan kerangka besi serta dilapisi triplek.
Sabtu (03/12/2022). Korban tertimpa gapura bernama Agung(35) Tahun, asal Tanjung Karang. Atas kejadian tersebut, korban sempat tidak sadarkan diri dan mengalami patah tulang bagian atas pergelangan kaki kiri

Berkat kesigapan para petugas dari TNI-Polri Polres Mesuji dan petugas Kesehatan Pemerintahan Kabupaten Mesuji, serta Team gabungan, korban dievakuasi dari menuju Rumah Sakit terdekat menggunakan mobil ambulance.

Menurut kerabat Agung yang turut mengantarkan berharap,
"semoga pemerintah serta panitia penyelenggara acara MTQ agar dapat membantu pengobatan korban hingga sembuh total dan berikan kontribusi kepada pihak keluarga karena mengingat korban memiliki 2 anak yang masih butuh biaya besar untuk hidup serta masa depannya," pinta kerabatnya yang yidak mau di sebut namanya.

Semoga musibah yang menimpa kerabatnya itu, menjadi sebuah perhatian khusus pemerintah Kabupaten Mesuji dan panitia penyelenggara MTQ, harapnya.

(CSan / Yusri)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama