Launching SK BCAD DPR RI, PKS Jateng Siap Tancap Gas Menjelang Pemilu

Launching SK BCAD DPR RI, PKS Jateng Siap Tancap Gas Menjelang Pemilu
Kegiatan pembacaan Surat Keputusan Bakal Calon Anggota Dewan (SK. BCAD) DPR RI PKS.


Jawapes, Semarang - Ketua DPW PKS Jawa Tengah Muhammad Haris meminta seluruh struktur dan anggota PKS panaskan Mesin Politik guna menyambut Pemilu 2024 dan PKS harus menyalakan Double Engine, hal itu disampaikan dalam pembacaan Surat Keputusan Bakal Calon Anggota Dewan (SK. BCAD) DPR RI PKS, Rabu (28/12/2022) di Hotel Grand Candi Semarang yang dihadiri langsung oleh Presiden PKS Achmad Syaikhu.

Muhammad Haris menyebutkan, bahwa kesolidan anggota yang dipadukan dengan semangat juang dari para Caleg akan memperbersar peluang kemenangan PKS di Jawa Tengah.

"Selama ini kita sudah dikenal dengan kualitas Mesin Politik, yaitu Kader. Kunci kemenangan PKS adalah semangat dan kesolidan Kader PKS. Namun kita juga harus memanaskan Mesin Politik yang kedua, yaitu tidak lain adalah Caleg-Caleg PKS itu sendiri. Kekuatan Calon Anggota Legislatif akan memperbesar peluang kita untuk memenangkan 15% suara PKS di Jawa Tengah," ujarnya.

Senada dengan Haris, dalam kesempatannya Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyebutkan, ceruk suara masih terbuka lebar sehingga diharapkan para caleg ke depan mampu membentuk tim sukses untuk pemenangan secara pribadi untuk menunjang tim pemenangan struktur yang konsen pada pemenangan suara partai.

"Ceruk-Ceruk suara masih sangat terbuka lebar, jangan memperebutkan ceruk yang sangat sempit. Yang diperjuangkan adalah suara PKS lebih besar. Caleg harus membentuk tim sukses yang solid, Struktur bekerja untuk partai, masing-masing Caleg bentuk tim sukses baiknya diluar Struktur. Kemudian Caleg fokus pada pemenangan personal, Struktur fokus pada Partai karena jika digabungkan muaranya tetap pada pemenangan PKS itu sendiri," tegasnya.



Syaikhu juga menegaskan, bahwa Pembacaan SK BCAD DPRI RI ini bukan akhir dari perjuangan tetapi awal mula dari perjuangan memenangkan PKS di pemilu 2024.

"Jaga Ritme perjuangan, jangan biarkan rasa takut menguasai diri dan kita harus berani serta yakin akan memenangkan kontestasi ini. Kemenangan PKS di Indonesia kuncinya di Jawa Tengah dan saya berharap PKS Jawa Tengah membawa kontribusi yang besar dalam memenangkan PKS di Jawa Tengah," tandas Syaikhu.

Sementara itu Ketua BPW PKS Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta (BPW Jatijaya) menjelaskan, semua BCAD merupakan hasil dari penyaringan dan penjaringan oleh Struktur.

"Harapannya, setelah ada SK maka BCAD semakin bergerak lebih maksimal lagi dan lebih tertata dalam Pemilu ke depan," ungkapnya.(JP.K-3/Baskoro)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama