Festival Natal dan Tahun Baru Hiasi Kebun Binatang Surabaya

 

Festival Natal dan Tahun Baru Hiasi Kebun Binatang Surabaya
Foto Tampak Depan Kebun Binatang Surabaya (KBS)
Beserta Simbol SUROBOYO (Suro Karo Boyo)

Jawapes Surabaya - Guna Menyemarakkan Natal dan Tahun Baru 2023, Kebun Binatang Kota Surabaya (KBS) menggelar Festival NATARU pada, Minggu (25/12/22).


Bertajuk "Natal dan Tahun Baru di Kebun Binatang Surabaya" ini digelar selama lima belas hari yakni di mulai pada tanggal 10 Desember 2022 - 01 Januari 2023.


Hadir dalam Festival Natal dan Tahun Baru tersebut ada beberapa binatang tamu yakni, Esta Risti, Maretha Primadani, Tasya Rosmala.


Festival Natal dan Tahun Baru Hiasi Kebun Binatang Surabaya  2
Jadwal Festival Tahun Baru di Kebun Binatang Surabaya 


Alvin selaku Staff Humas Kebun Binatang Surabaya menjelaskan, tujuan dari diselenggarakannya kegiatan Festival Natal dan Tahun Baru ini sebagai bentuk Menyemarakkan.


"kami juga menyediakan beberapa program yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yang berkunjung di Kebun Binatang Surabaya (KBS) diantaranya talk with animals," terang Alvin.


Lanjut Alvin, mengingat Pemerintah kembali menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Pulau Jawa dan Bali yang berlaku mulai tanggal 06 Desember 2022 hingga Januari 2023 mendatang.


"Oleh karena itu kami tetap menerapkan Protokol Kesehatan agar pengunjung serta karyawan agar terhindar dari virus covid-19," jelas alvin.


Sementara itu, Zainab Rahmawati salah satu pengunjung dari Kota Mojokerto mengaku senang dengan program-program yang disediakan oleh para staf Kebun Binatang Surabaya (KBS).


"Saya sangat senang sekali bisa menikmati program-program yang disediakan oleh Kebun Binatang Surabaya, baru kali ini saya bisa merasakan wahana-wahana yang ada di Kebun Binatang Surabaya yang di mana 2 tahun lalu ada rencana kesini tapi tertunda adanya covid-19," ungkap Zainab.


Adapun beberapa wahana disediakan oleh Kebun Binatang Surabaya yakni diantaranya:


  1. Wahana The Adventure Noctudio Park of Surabaya.
  2. Wahana Animal Edutainment.
  3. Wahana Kid Zoo.
  4. Wahana Tunggang Gajah.
  5. Wahana Tunggang Onta.
  6. Wahana Wisata Air.
  7. Wahana Animal Story.
  8. Dan lain sebagainya.


Alvin selaku Staff Humas Kebun Binatang Surabaya (KBS) menambahkan, untuk memberikan kesempatan mengenal lebih dekat dengan satwa sekaligus pengunjung bisa bergabung di booth selfie bersama satwa yang beraneka ragam dan tersebut di beberapa titik.


"Selama Event Nataru tahun ini, pengunjung bisa menikmati program talk with animals, feeding time satwa, pentas budaya jaranan, dan live aneka pentas musik," papar Alvin.

(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama