Danramil 0826/06 Hadiri Cangkrukan Tiga Pilar

Danramil 0826/06 Hadiri Cangkrukan Tiga Pilar
Cangkrukan tiga pilar Tanggulangin

Jawapes, SIDOARJO
- Bertempat di Pendopo Balai Desa Ngaban,  dilaksanakan kegiatan "Cangkrukan Tiga Pilar" yang dihadiri Widia Helita, S.STP Kasi Pem Kecamatan Tanggulangin, Budi (Kades Ngaban), Kapten ARH Muklis Hariyanto (Danramil 0816/06 Tanggulangin) beserta Anggota, Bripka Hadi (Babinkamtibmas Ngaban), Sertu Sunarman (Babinsa Ngaban), Tomas dan Toga, Karang Taruna.


Kepala Desa Ngaban sampaikan yang intinya terkait antisipasi cuaca buruk dimusim penghujan harus selalu kedepankan koordinasi dalam setiap tindakan. "Misal kegiatan untuk mengantisipasi bahaya banjir yang mengakibatkan ada genangan air," ungkapnya.


Sementara, Danramil 06/Tanggulangin menyampaikan tentang situasi dan kondisi cuaca yang sekarang ini sudah masuk dimusim Pancaroba. "Dimusim penghujan yang tidak menentu dan tidak bisa diprediksi. Sebagai aparat, TNI - POLRI menjaga keamanan diwilayah dan selalu menghimbau kepada seluruh warga bila ada permasalahan dalam setiap kejadian baik bencana banjir, puting beliung ataupun lainnya yang ada diwilayah Kecamatan Tanggulangin. Kita tingkatkan serta peduli kondisi dan keadaan saat ini serta bersama lapisan masyarakat harus sering dilakukan koordinasi," tegasnya.


Sedangkan Babinsa Ngaban Sertu Sunarman menambahkan, dengan dilaksanakannya Cangkrukan "Tiga Pilar", nantinya satu sama lain akan tetap bersinergi terutama jika ada bencana. "Kita sebagai pemangku diwilayah berharap tumbuh kembangkan kekompakan serta kebersamaan di segala kegiatan," tuturnya.


Sebelum acara cangkrukan tiga pilar ditutup dilanjutkan dengan acara sesi diskusi dan tanya jawab dan diakhir dengan pembacaan Do'a yang dipimpin oleh Ustadz Hifni. (Tyaz


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama