Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat, TNI-Polri Kerja Bakti

Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat, TNI-Polri Kerja Bakti
TNI-Polri bersama masyarakat kerja bakti di Masjid Tambak Kalisogo


Jawapes, SIDOARJO - Menunjang kenyamanan masyarakat dalam beribadah, anggota Polsek Jabon bersama Koramil Jabon, Sabtu (26/11/2022), kerja bakti membersihkan dan bakti religi tempat ibadah di Masjid An Nur, Tambak Kalisogo, Jabon.


Bakti religi tersebut dilakukan melalui berbagai bentuk kerja bakti. Mulai dari pengecatan tembok tempat ibadah, membenahi bangunan yang kurang layak, membersihkan kamar mandi, tempat wudhu, hingga membersihkan bagian dalam tempat ibadah.


“Hari ini, anggota kami bersama personel TNI di Jabon dan masyarakat melakukan kerja bakti pada Masjid An Nur Tambak Kalisogo,” ujar Kapolsek Jabon AKP Sumarsono.


Tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, yang akan melaksanakan ibadah di masjid. Selain itu dengan suasana yang bersih, diharapkan menambah kekhusyukan kita dalam beribadah.


Tidak hanya melakukan kerja bakti, sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, #PolrestaSidoarjo dan polsek jajaran juga melakukan bakti sosial atau memberikan bantuan guna menunjang kelancaran serta kenyamanan masyarakat dalam ibadah.


Seperti pada kesempatan ini, Polsek Jabon memberikan bantuan kitab suci ke pihak masjid. Sebagai sarana penunjang ibadah masyarakat.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama