Polsek Tempursari Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT,BBM,BPS Dan PKH

Polsek Tempursari Lakukan Pengamanan Penyaluran BLT,BBM,BPS Dan PKH

Jawapes Lumajang - Anggota Polsek Tempursari melaksanakan dan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM, BPS, dan PKH di kantor Pos, Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang, Sabtu (26/11/2022).

Bantuan BLT Tahun 2022 diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu bagi warga desa Purorejo, Kecamaran Tempursari.

Kapolsek Tempursari IPTU Catur Juriyanto mengatakan, dalam kegiatan tersebut anggota polsek Tempursari melaksanakan pengamanan dan pengaturan sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang menerima bantuan BLT.

"Pengamanan yang dilakukan anggota Polsek ini untuk melaksanakan pemantauan penyaluran BLT BBM dan BPNT yang berlangsung di wilayah Kecamatan Tempursari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," terangnya.

Pihaknya selaku Kapolsek selalu memerintahkan anggota untuk melakukan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas dan juga menekankan kepada personel yang di tunjuk melakukan pengamanan n dan pengaturan sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang menerima bantuan BLT.

"Diharapkan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai tepat sasaran dan memahami dan mengerti dengan himbauan yang di sampaikan oleh petugas untuk ikut berpartisipasi dalam upaya Kamtibmas dan pencegahan penularan wabah Virus Corona / COVID-19," harapnya.

Berdasarkan laporan warga yang menerima bantuan BLT BBM, BPS dan PKH sebanyak 335 orang.

"Kami himbau kepada warga masyarakat yang sedang menerima bantuan dari pemerintah untuk sama-sama menjaga keamanan dan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 ditengah pandemi, semoga kita semua dan keluarga tetap dalam keadaan sehat," ujarnya.

(Eko).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama