Koramil 0816/14 Taman Gelar Bakti Gotong Royong di Krembangan

Koramil 0816/14 Taman Gelar Bakti Gotong Royong di Krembangan
Pembinaan Teritorial Bakti Gotong Royong pembersihan
makam dan pengecatan pagar makam Desa Krembangan

Jawapes, SIDOARJO
- Berlokasi di Dusun Jenek Desa Krembangan Kecamatan Taman, personil Koramil 0816/14 Taman melaksanakan kegiatan Pembinaan Teritorial Bakti Gotong Royong pembersihan makam dan pengecatan pagar makam Desa Krembangan.


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Taman Kapten Inf Ghopur Urokhim bersama anggota Koramil 14 Taman, Polsek Taman, Pemerintah Daerah dan masyarakat sekitar, Minggu (27/11/2022).


Pembinaan Teritorial Bakti Gotong Royong ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial Koramil 0816/14 Taman dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan komponen masyarakat, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.


Karya Bhakti ini merupakan sarana untuk membina hubungan komunikasi dengan masyarakat diwilayah sehingga tujuan kemanunggalan TNI, Pemerintah dengan masyarakat bisa terwujud, ungkap Danramil 0816/14 Taman Kapten Inf Ghopur Urokhim.


"Kegiatan Pembinaan Teritorial Bakti Gotong Royong ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan sepanjang waktu dimana Pembersihan Makam ini dapat menyadarkan masyarakat untuk hidup bersih dan menumbuhkan semangat gotong royong," tambah Danramil.


Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan karya bakti ini dapat dirasakan oleh masyarakat dimana wilayah sekitar makam yang dulunya kumuh kini menjadi bersih dan sehat.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama