Hotman Paris Sampaikan Kejanggalan Kasus Yang membelit Irjen Pol Teddy Minahasa

Hotman-Paris-Teddy-Minahasa
Hotman Paris Sampaikan Kejanggalan Kasus  Pol Teddy Minahasaanhttps


Jawapes Pasuruan - Seperti dugaan yang disampaikan penasehat hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris  di media Tribun News.com 26/10/2022 bahwasanya Teddy Minahasa tidak menyentuh dan melihat barang tersebut. Serta di media yang sama diduga bahwa kasus sabu 5 kg itu penuh misteri.


Untuk kepedulian dan solidaritas Sahabat TM pada senin, 31 Oktober 2022 yang disampaikan Ismail Makky dari Forum Rembuk Masyarakat (Format) Pasuruan menanggapi pernyataan Hotman Paris mengenai adanya kejanggalan dalam kasus tersebut, publik hendaknya memantau dan mengamati agar berjalan  semestinya, bagaimanapun azas praduga tidak bersalah dikedepankan.


"Supaya kasus tersebut berjalan dalam track yang benar, sepatutnya Kompolnas ikut terlibat mengawasi,  agar  proses peradilan nanti benar berjalan secara fair dan adil serta tidak terjadi intervensi dari kepentingan apapun yang menimbulkan opini publik, adanya kriminalisasi terhadap TM," tegas Ismail Makky, Senin (31/10/2022).


Dirinya juga akan segera berkirim surat kepada Kompolnas, agar kasus TM dapat perhatian penuh..


Dalam kesempatan lain sahabat TM sebut saja H.S.Adjie juga menyampaikan terkait dengan usulan atau wacana dari beberapa aktivis yang akan berkirim surat ke kompolnas.


"Kami sangat mendukung sekali bagaimanpun Pak Teddy punya hak sebagai orang yang tidak terlibat langsung dan bersalah dalam kasus ini dengan mengedepankan azas praduga tidak bersalah.


Sepengetahuan saya,  beliau itu dermawan dan sering membantu teman sekolahnya, sosialnya tinggi juga terhadap banyak orang,  wajar sekali jika ada sebagian elemen masyarakat yang mendukung dan setia kepada pak Teddy," ujarnya. (TIM)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama