Diduga Ingin Bunuh Diri, Siswi SMPN 1 Kota Surabaya Lompat dari Lantai 2 Gedung Sekolahan

Diduga Ingin Bunuh Diri, Siswi SMPN 1 Kota Surabaya Lompat dari Lantai 2 Gedung Sekolahan
Hidayat Syah Pelaksana (PLT) dan Kruw Anggota BPBD Kota Surabaya Saat Menolong Korban 


Jawapes Surabaya - Ada apa dengan siswa SMP Negeri di Kota Surabaya berinisial NS (13) ini, Siswa Kelas VII itu tiba-tiba saja meloncat dari lantai gedung sekolah Pada, Jum'at (25/11/22).

Ia mencoba bunuh diri di sekolahnya tersebut, beruntung nasibnya masih baik. Ia selamat meskipun mengalami cedera cukup serius. Peristiwa ini tentu menggegerkan seisi sekolahan.

Hidayat Syah Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bidan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya mengatakan, usai jatuh korban mengalami luka patah kaki sebelah kanan.

"Korban melompat dari lantai SMPN 1 Surabaya, dan mengalami patah tulang kaki," ujar Hidayat.

Hidayat juga menambahkan, jika dari keterangan teman-temannya, korban memang nekat dan lompat dengan keinginannya sendiri tanpa ada yang menyuruh atau ada insiden lain.

"Dari teman-temannya memang lompat sendiri," kata Hidayat.

Sementara itu, Yusuf Masruh Kepala Sekolah Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya menambahkan, langsung diberi pendampingan dari DP3AK (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan) serta psikiater RS Dr. Mohamad Soewandhie.

"Sudah ketemu orang tua muridnya tadi kita motivasi dan sebagainya nanti yang beri pendampingan teman-teman DP3AK," tambah Yusuf saat di konfirmasi awak media. (Bintang)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama