Bupati Tulang Bawang Laksanakan Kunjungan Kerja Guna Memastikan 25 Program BMW

 

Bupati Tulang Bawang Laksanakan Kunjungan Kerja Guna Memastikan 25 Program BMW
Bupati Tulangbawang memberikan bantuan sepeda motor yang ditandai dengan penyerahan kunci replika motor

Jawapes, TULANG BAWANG - 25 program BMW Tulang Bawang dibawah pimpinan bupati terus bergerak dinamis dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sai Bumi Nengah Nyappur. Pelaksanaan program tersebut dilakukan secara merata dan menyeluruh dengan harapan terjadi keseimbangan dalam kemajuan pembangunan Kabupaten Tulang Bawang. 


Bupati Tulangbawang Winarti terus mengukir sukses dalam pembangunan diwilayahnya. Seperti di 61 KM ruas jalan Rawa Jitu yang membentang dari Simpang Penawar hingga Rawa Jitu memangkas waktu perjalanan sangat singkat. Awalnya membutuhkan waktu 5 hingga 6 jam dari Rawa Jitu - Unit 2, sekarang perjalanan tersebut dapat ditempuh dalam waktu 2,5 jam. Tentu hal ini membawa sukacita bagi seluruh warga Masyarakat Tulang Bawang. 


Untuk memastikan progres program BMW Tulang Bawang berjalan dengan sangat baik, Bupati Winarti mengadakan kunjungan kerja ke Kecamatan Rawajitu Timur. Acara tersebut dilaksanakan di Kampung Bumi Dipasena Mulya Rawajitu Timur Selasa, (8/11/2022).


Dalam kesempatan ini, Bupati Winarti memberikan bantuan berupa 4 unit motor untuk jepala kampung, 6 unit motor untuk Kepala Dusun, 1 Kendaraan roda dua untuk antar jemput akseptor. Selanjutnya 2 bantuan laptop untuk TK, 5 laptop untuk SD dan 1 laptop untuk  SMP, 3 hibah rumah ibadah, 1 unit bantuan alat pertanian, 8 unit kursi roda serta bantuan anak yatim.


Bupati Winarti berpesan agar semua masyarakat Kecamatan Rawajitu Timur Kompak dan terus bersatu serta meningkatkan gotong-royong. Sebab dengan gotong-royong kemajuan akan cepat dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Segala sesuatu yang sedang dilaksanakan progress pembangunannya agar kiranya dijaga bersama, sehingga infrastruktur tersebut dapat bertahan dan menunjang kelancaran serta kesuksesan usaha rakyat.


"Jalan yang sudah mulus tolong terus dirawat dan dipelihara. Tidak perlu menggunakan kecepatan tinggi dalam berkendara agar kita semua selamat sampai ditempat tujuan” pesan Bupati Winarti.


Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang menyampaikan, bagi para kepala kampung dan kepala dusun yang baru saja mendapat fasilitas kendaraan roda dua, agar kendaraan tersebut dipergunakan untuk membantu rakyat dan memberikan pelayanan maksimal.


"Apabila ada masyarakat yang buat KK, KTP dan sebagainya, kalau sudah selesai bisa langsung dikirim ke rumahnya. Dalam bekerja kita harus ikhlas. Insya Allah menjadi barokah bagi kita dan keluarga," kata Bupati Winarti


Lebih lanjut, dalam kunjungan kerja kali ini ada beberapa kegiatan pelayanan masyarakat, seperti pembuatan KK, KTP, mengurus perizinan hingga mobil perpustakaan keliling yang sangat diminati oleh anak-anak siswa-siswi SD.  Selain itu ada pasar murah untuk masyarakat Kecamatan Rawajitu Timur. (Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama