Polres Pasuruan Kota Berikan Santunan Kepada Keluarga Balita Meninggal Akibat Gagal Ginjal Akut

Polres Pasuruan Kota Berikan Santunan Kepada Keluarga Balita Meninggal Akibat Gagal Ginjal Akut
Kapolsek Grati mengunjungi rumah keluarga duka untuk memberikan bantuan

 

Jawapes, PASURUAN - Polres Pasuruan Kota, melalui Polsek Grati yang dikomandoi langsung oleh Kapolsek AKP Yudi Prasetyo memberikan bantuan kepada keluarga balita yang meninggal akibat gagal ginjal akut, yang berada di Dusun Menangas Kulon, Desa Kebonrejo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Senin (24/10/2022) pagi. 


Kapolsek Grati, AKP Yudi Prasetyo mengatakan, turut berbela-sungkawa atas kejadian yang menimpa keluarga dan mudah-mudahan diberikan ketabahan. 


"Saya mewakili Kapolres dan Polres Pasuruan Kota, turut berbela-sungakawa yang sedalam-dalamya atas meninggalnya almarhum dan semoga keluarga diberikan ketabahan," katanya. 


Lanjut Yudi mengatakan, Kapolres juga menghimbau bagi masyarakat bila mempunyai anak dengan gejala-gejala yang mengarah ke ginjal akut agar segera membawa ke fasilitas kesehatan terdekat. 


Sebelumnya pada hari Jum'at (21/10/22) sekira pukul 16.25 terdapat balita yang meninggal akibat gagal ginjal akut, anak tersebut atas nama Muhammad Ali Subadar Hidayatullah yang berumur satu (1) tahun, yang sebelumya dirawat di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. (Tsu/Syaifuddin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama