Pengurus PC Muslimat NU Situbondo Masa Khidmat 2022-2027 Resmi Dilantik

Pengurus PC Muslimat NU Situbondo Masa Khidmat 2022-2027 Resmi Dilantik
Prosesi pelantikan pengurus PC Muslimat NU Situbondo oleh Ketua 1 PW Muslimat NU Jatim

 

Jawapes, SITUBONDO - PC Muslimat NU Kabupaten Situbondo menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan sekaligus melaksanakan pelantikan kepengurusan baru masa khidmat 2022 - 2027, di Pendopo Aryo Situbondo, Sabtu (29/10/2022).


Dikonfirmasi awak media usai menghadiri acara pelantikan tersebut, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., menyampaikan pesan, diharapkan kepada PC muslimat NU Situbondo bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan peran wanita, yaitu turut dalam mensejahterakan masyarakat yang ada di Kabupaten ini.


"Jadi berbagai program yang ada di PC Muslimat NU kita sinergikan dengan program-program pemerintah daerah," ungkapnya.


Sementara dalam sambutannya, Ketua Muslimat NU Situbondo, Hj. Khoirani, S.Pd. MH., mengucapkan selamat kepada semua pengurus PC Muslimat NU Situbondo yang telah dilantik. Di organisasi muslimat NU ini jadikan sebagai pengabdian diri dan di kepengurusan jangan lama-lama satu periode saja. Tetapi kalau di Muslimat NU harus seumur hidup.


"Kami juga mengundang kepala OPD terkait mengajak bersinergi dalam berbagai program kegiatan untuk mewujudkan Situbondo berjaya. Semoga kerja-sama dan kekompakan kita semua tercatat sebagai tambahan amal ibadah," tuturnya.


Acara tersebut turut dihadiri Ketua 1 PW Muslimat NU Jatim Dr. Hj. Udji Asiyah, M.Si., Ketua TP PKK Situbondo, Hj. Juma'ati Karna Suswandi, jajaran Forkopimda, Sekdakab Bakorwil Jember, Rois Surya PCNU Situbondo, para Kepala OPD dan Banom NU yang ada di Kabupaten Situbondo. (Fit/Fin)


Pembaca

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama