Kunjungi Korban Tragedi Kanjuruhan, Ini Kata Kasat Binmas Pasuruan Kota

sepak bola antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya
Keluarga korban tragedi Kanjuruhan dikunjungi Kasat Binmas Pasuruan Kota


Jawapes, PASURUAN-Tragedi kerusuhan di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, setelah laga sepak bola antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, pada Sabtu (1/10/2022) lalu, yang mengakibatkan ratusan korban jiwa. Dan menyebabkan dua orang warga Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, yang menjadi wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, ikut menjadi korban jiwa. 


Kedua warga yang menjadi korban ialah atas nama Alm. Muhammad Nizamudin warga Desa Karangpandan dan Alm. Hadi Nata warga warga Desa Segoropuro, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. 


Kasat Binmas Iptu Hajir Sujalmo mengatakan, Polres Pasuruan kota mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya terhadap keluarga korban tragedi Kanjuruhan. 


"Kami atas nama Polres Pasuruan Kota dan mewakili Kapolres AKBP Raden Muhammad Jauhari, mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya korban tragedi Kanjuruhan," katanya. 


Nizam salah satu ayah dari korban Alm. Muhammad Nizamudin menjelaskan telah mengikhlaskan kepergian putranya dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Polres Pasuruan Kota. 


"Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian dari Polres Pasuruan Kota dan Kapolres beserta jajaran, untuk kepergian putra saya, saya sudah mengikhlaskan kepergiannya," jelasnya.


Masih kata Nizam, berharap kejadian serupa tidak terulang lagi dimasa mendatang, dan menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada penegak hukum. (Tsu/Syah)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama