Dugaan Di dalam Lapas Pamekasan Masih Tersedia Arena Penyiksaan

 

Dugaan Di dalam Lapas Pamekasan Masih Tersedia Arena Penyiksaan
 Foto: ilustrasi penyiksaan 
       

Jawapes PAMEKASAN - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan, Madura, Jawa Timur, diduga tersedia arena penyiksaan untuk para penghuni lapas.


Kabar tidak sedap itu mencuat dari sejumlah mantan Narapidana (Napi) Lapas Kelas IIA Pamekasan. Dimana dugaan adanya tindakan penyiksaan terhadap salah satu penghuni Lapas yang dilakukan oleh beberapa narapidana lainnya seringkali terjadi di malam hari di saat para sipir sedang asyik berkumpul di area tongkrongannya yang berada di bagian depan kantor. 


M (inisial), yang merupakan salah satu mantan narapidana dan baru keluar dari penjara beberapa waktu lalu, menganggap hal seperti itu sudah biasa terjadi.


"Tidak usah kaget, sudah biasa adanya penyiksaan dilakukan oleh napi kepada napi lain di dalam penjara itu, kalau tidak punya jaringan atau orang kuat di dalam, jangan harap bisa tidur nyenyak setiap harinya," tuturnya. (20/10/2022).


Dugaan Di dalam Lapas Pamekasan Masih Tersedia Arena Penyiksaan

Namun sayang, adanya dugaan penyedian arena penyiksaan yang selalu terjadi di dalam Lapas Penjara belum mendapat perhatian dari pihak Lapas.


Saat dikonfirmasi salah satu sipir Lapas Pamekasan belum bisa memberikan jawaban secara pasti akan adanya kabar tersebut . ( Tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama