DPD Golkar Situbondo Gelar Jalan Sehat, Targetkan 3.000 Peserta

Pimpinan dan anggota Partai Golkar DPRD Kabupaten Situbondo

 

Jawapes, SITUBONDO -  Menyambut HUT Partai Golkar ke-58, DPD Partai Golkar Kabupaten Situbondo adakan berbagai rangkaian kegiatan.


Dikonfirmasi awak media ini melalui via seluler, Jumat (14/10/2022). Ahmad Busairi selaku ketua panitia menjelaskan, rangkaian kegiatan yang digelar oleh DPD Partai Golkar pada peringatan HUT ke-58 tahun ini yaitu, pertama pada tanggal 16 Oktober mengadakan acara jalan sehat serentak dengan target peserta sebanyak 3.000 orang, yang juga dimeriahkan oleh trio elektron AMPG musik. Acara jalan sehat ini gratis dan ada kupon berhadiah. Waktu pelaksanaannya pukul 06.00 Wib, peserta jalan sehat nanti berkumpul di titik start Alun-alun Besuki. 


"Kegiatan berikutnya menyelenggarakan acara khotmil Qur'an, maulid nabi dan tasyakuran pada tanggal 18 Oktober 2022, bertempat di kantor DPD Partai Golkar," terangnya.


Lebih lanjut, pria yang juga menjabat sebagai anggota Komisi III DPRD Situbondo Fraksi Golkar, Busairi menerangkan, pada tanggal 23 Oktober mendatang akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako, yang tersebar di 17 PAC Partai Golkar wilayah Kabupaten Situbondo. Kegiatan baksos dilakukan sebagai bentuk kepedulian DPD Partai Golkar Situbondo kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Semoga rangkaian kegiatan di HUT ke-58 bisa berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (Fin/Shu)


Pembaca

1 Komentar

  1. Mantap Bang Fino update terus beritanya, yaqinkan bisa lebih dari target , prediksinya lebih 5000 peserta

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama